Penertiban Lapak UMKM di Pelataran Tugu Eks MTQ Kendari, Personel Polresta Kendari BackUp SatPol PP.

Kendari – Lidiknews.Com // Personil Polresta Kendari mengamankan proses penertiban lapak di pelataran Tugu Eks MTQ Kendari pada hari Senin (6/5/2024).

Kegiatan Pengamanan (PAM) ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Asri Diyni atas permintaan dari Pemerintah Kota Kendari.

“Atas permintaan dari Pemkot Kendari untuk pengamanan pelaksanaan penyegelan lapak-lapak di pelataran tugu eks MTQ Kota Kendari, kami turunkan 50 personel untuk backup Sat Pol PP,” kata Kompol Asry.

Kompol Asry juga memberikan imbauan kepada masyarakat terutama kepada para pemilik lapak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses penyegelan dan pembongkaran lapak mereka yang telah di sampaikan Pemprov dan Pemkot dapat berjalan dengan baik aman dan tertib.

Salah seorang pedagang bernama Ramlah (51) mengaku pasrah dan meminta pemerintah mencarikan solusi untuk mereka agar bisa berdagang lagi seperti biasa.

“Tempat kami mencari nafkah yah melalui usaha ini, tolong pemerintah berikan kami solusi sebagai pelaku UMKM,” ungkap ibu 5 anak ini.

Proses penertiban berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada perlawanan dari para pedagang.

Laporan. Lias//Pimpred

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *