Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si Lanjutkan Kepemimpinan Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, Polda Sultra Gelar Upacara Welcom Parade. 

Pemerintahan54 Dilihat

Kendari Lidiknews. Com Welcome parade bertempat di Lapangan Apel Presisi diikuti oleh personel Polda Sultra, pejabat utama (PJU) beserta tamu undangan dari Forkopimda Sultra, Kamis 2 Mei 2024.

Upacara welcome parade merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolda Sultra yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 April 2024 di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Proses pergantian kepemimpinan kesatuan Polda Sultra merupakan wujud dinamika organisasi yang harus dipandang positif dan dimaknai sebagai upaya untuk menjamin keberlanjutan organisasi dan pengembangan kesatuan ke arah yang lebih baik dan sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri serta tuntutan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk menjalankan amanah tugas ini dengan baik, dan memastikan agar seluruh kekuatan serta sumberdaya Polda Sultra dapat benar-benar berkontribusi mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah Sultra,” ungkap Kapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si.

Brigjen Dwi menambahkan, saat ini Polda Sultra membutuhkan sinergitas, dukungan dan kerjasama semua pihak, baik pemda, TNI, Stakeholder, dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dan berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Kapolda Sultra mengharapkan dengan pergantian estafet kepemimpinan di Polda Sultra tidak mempengaruhi semangat kerja para personel.

“Kepada seluruh jajaran tingkatkan motivasi, kedisiplinan, kinerja dan prestasi melalui pelaksanaan tugas serta inovasi,” pungkasnya.

Secara khusus Brigjen Dwi menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Irjen Pol (Purn) Drs. Teguh Pristiwanto atas segala upaya dan dedikasi yang telah diberikan selama memimpin Polda Sultra terutama dalam upaya Harkamtibmas dan Pelayanan kepolisian bagi masyarakat Sultra.

Laporan. Lias/ Pimpred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *