Pemutusan Aliran Listrik di Lapak Eks Mtq Kota Kendari Tidak Ada Kongkalingkong.

Perisitiwa403 Dilihat

kendari – Lidiknews.Com//Manajer UP3 PLN Kendari, Munawir Liling membantah adanya tudingan kongkalikong yang di alamatkan pada pihak PLN dengan Pemerintah Kota Kendari terkait Pemutusan aliran listrik lapak UMKM di pelataran tugu eks Mtq.,” Senin 6/4/2024.

“Kehadiran kami saat pembongkaran Lapak di Pelataran Eks tugu Mtq, atas Permintaan Pemkot Kota Kendari secara tertulis untuk melakukan pemutusan aliran listrik bukan untuk melakukan penyegelan,” ucap Menejer UP3 PLN Kendari Munawir Liling di dampingi Asisten UP3 Cahya Firman saat jumpa Pers,” Selasa 7/4/2024

” Jadi tidak benar ada Kongkalingkong antara pihak PLN dengan Pemerintah kota Kendari maupun Provinsi, yang di tudingkan pada pihak PLN , yang kami lakukan hanya pemutusan pasokan listrik di lapak tersebut saat pembongkaran lapak untuk pengamanan arus listrik agar semua aman supaya tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan bersama,”, “jelasnya.

Lanjut menambahkan bahwa, setelah pemutusan aliran listrik saat pembongkaran Lapak tersebut memang terjadi protes dari sejumlah masyararakat yang mengatasnamakan dirinya pengusaha UMKM di pelataran tugu eks Mtq.

Namun hal tersebut sudah kami jelaskan kepada mereka bahwa yang kami lakukan adalah memenuhi surat dari Pemkot Kendari. dimana, kemarin Pemkot Kendari melakukan penyegelan dan penertiban lapak di pelataran tugu eks Mtq untuk melakukan pengamanan arus listrik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sambil menungguh penataan kembali lapak tersebut dari Pemerintah kota kendari maupun pemerintah Provinsi akan di tempatkan dimana,” pungkasnya.

Lias/ Pimpred

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *