Pembukan Cup 3 konda Knpi konsel

Berita Utama, Terbaru149 Dilihat

Sultratime.com, Konsel – Komite nasional pemuda indonesia atau knpi kabupaten konawe selatan provinsi sulawesi tenggara menggelar pertandingan sepak bola cap tiga konda tahun 2023.

Sebelum di lakukan pertandingan sepak bola terlebih dahulu di lakukan Acara Pembukaan knpi konawe selatan cap tiga konda tahun 2023 yang di gelar di lapangan sepak bola konda dan di hadiri oleh sekretaris knpi konsel, polsek konda, dan di buka secara resmi oleh camat konda.

Knpi konsel kap tiga konda 2023 di ikuti 35 klup yang berada di beberapa daerah di provinsi sulawesi tenggara.

Kegiatan knpi konsel kap tiga konda 2023 di laksalanakan selama 24 hari.

Sekretaris knpi kabupaten konawe selatan JEFRI REMBASA mengatakan, pelaksanaan knpi konsel kap 3 konda 2023 merupakan salah satu program dari knpi konsel, guna menunjukan eksitensi knpi konsel berjalan lancar, dan kegiatan olah raga sepak bola merupakan prioritas.

Serta mencari atlit yang terbaik dan menjembatani para kaum muda dalam mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional

JEFRI REMBASA juga berharap kepada peserta pertandingan sepak bola knpi konsel kap tiga konda untuk menjujung tinggi sportivitas.Sementara itu ketua panitia knpi konsel kap tiga konda 2023 INDRA PARAMESI mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mecari bibit yang berpretasi di bidang persepak bolaan.

INDRA PARAMESI Berharap agar sprotivitas dan persaudaraan di utamakan, dalam mengukir prestasi.

Liputan : yy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *