Hariman TD Siregar Bersama Warga Bengkalis Dukung Anies – Muhaimin Sepenuh Hati

Bengkalis – Tingginya antusias masyarakat Riau di Kabupaten Bengkalis terhadap figur Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sudah tak dapat dipungkiri lagi. Hal itu terlihat ketika salah seorang Caleg DPR RI Dapil Riau I, dari Partai PKB, Hariman Tua Dibata Siregar, SE saat berkunjung melakukan silaturahmi dan temu ramah disambut hangat oleh warga setempat, di Sejangat, Kec. Bukit Batu, Kab. Bengkalis, Selasa (21/11/23).

Hariman TD Siregar disambut hangat oleh sekitar 60-an orang masyarakat Bengkalis dari berbagai latar belakang di salah satu rumah warga.

“Alhamdulillah, sambutan warga yang luar biasa, mencerminkan kecintaan mereka terhadap Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” ujar Hariman TD Siregar.

Ketika Hariman TD Siregar ditanyakan tentang dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Riau I, dari Partai PKB, dirinya hanya menjawab singkat saja.

“Saya ini Caleg DPR RI dari PKB yakni partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. Artinya, sudah barang tentu saya adalah salah satu motor penggeraknya di Riau,” ucap Hariman.

Masih di lokasi yang sama, terlihat sejumlah warga menyampaikan curahan hati (curhat) mereka kepada Hariman TD Siregar. Diantaranya tentang perekonomian yang sulit serta program kesehatan yang diharapkan merata.

“Apa yang disampaikan warga semuanya adalah hak mereka. Tentunya Anies – Muhaimin sangat bisa menuntaskan masalah itu nantinya bila diizinkan Allah SWT terpilih menjadi Presiden RI,” paparnya.

Diakhir Acara, Caleg DPR RI Dapil Riau I dari Partai PKB, Hariman Tua Dibata Siregar, SE melakukan sesi foto bersama warga dan permisi untuk melanjutkan agenda lainya.

Penulis : BG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *