Claro Hotel Kendari Hadirkan Berbagai Promo Menarik Disertai Dengan Taburan Hadiah

Pariwisata128 Dilihat

LIDIKNEWS.COM Kendari – Claro Hotel Kendari kembali menghadirkan paket spesial bertema Candyland Old dan New dengan berbagai promo menarik pada akhir tahun.

Marcom Manager Claro Kendari, Ima, mengatakan, bahwa hotel Claro akan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Hotel Claro Kendari.

“Paket Gala dinner (makan malam) di Phinisi Ballroom dibanderol mulai dari Rp.385.000 per malam, sementara paket tahun baru termasuk kamar dimulai dari Rp.2.950.000 per malam dan Rp.3.385.000 untuk dua malam,” ungkap Ima, Rabu (13/12/2023).

Dijelasakannya, setiap paket tersebut, termasuk kamar superior, sarapan untuk 2 pax, Gala dinner untuk 2 pax, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui undian pada malam tahun baru, dengan Grand Prize berupa Sepeda Motor Honda Beat.

“Ada juga sepeda Polygon, Smart TV, Mesin Cuci, dan hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang untuk pelanggan yang beruntung,” katanya

Dia juga mengatakan, acara malam pergantian tahun baru ini juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu artis jebolan Dangdut Academy, yakni Rafly dan Ega Noviantika.

Ima menambahkan bahwa setiap venue akan didekorasi dengan dekorasi khusus sesuai dengan tema masing-masing, dirancang oleh Tim Art Claro Kendari. Tahun baru di Claro Kendari diharapkan menjadi perayaan yang berkesan dan gemilang bagi semua kalangan.

Sementara itu, Chef Executive Claro Kendari, Chef Bawon, menjanjikan lebih dari 200 item menu dengan cita rasa dan tata hidangan yang unik, mengikuti tema tahun baru seperti Candyland, Avatar World, dan Night in Hogwarts.

“Ada makanan dari luar, seperti makan dari Mongolia, Vietnam, Thailand, China, dan lainnya. Tidak lupa juga kami akan menghadirkan makanan khas nusantara,”katanya

Sementara itu, F&B Manager Claro Kendari, Akbar, menjelaskan bahwa venue malam tahun baru tersebar di beberapa lokasi, termasuk Sky Pool, Sky Lounge, dan D’liquid Kendari, dengan paket-paket menarik mulai dari Rp.200.000 per orang.

“Kita juga menawarkan pemandangan 360 derajad kota Kendari, dan nanti akan ada pertunjukan kembang api yang memekau bertepatan dengan pergantian tahun,” bebernya

Masih ditempat yang sama, Entertainment Manager Claro Kendari, Anto, mengatakan bahwa D’liquid Kendari juga akan mengangkat tema Let’s Glow Old & New 2024 dengan tamu spesial DJ Sarah Ketaren dan beragam penampilan menarik.

Harga yang ditawarkan yakni Rp.150.000 per orang bagi yang beli diawal, sementara yang beli ditempat acara (on the spot) dibandrol dengan harga Rp. 250.000.

“Rp 4,5 juta untuk satu meja gratis masuk empat orang. VIP Rp 8,5 juta gratis masuk delapan orang. VVIP Rp.13,5 juta tiket masuk gratis 10 orang. Ini sudah termasuk minuman dan makan malam,” Tutupnya. (Dhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *