Yudhianto Mahardika Bakal Calon Walikota Kendari Menggelar Jalan Sehat

Olahraga, Politik49 Dilihat

Kendari – Lidiknews.com|Bakal Calon Walikota Kendari, yang dikenal Gemoynya Kendari menggelar Jalan Sehat yang dipusatkan di kawasan eks MTQ Kota Kendari, Sabtu 6 Juli 2024.

Puluhan ribu warga Kota Kendari antusias mengikuti jalan santai Gemoynya Kendari, yang dihibur oleh penampilan artis ibukota dan sejumlah doorprize dan hadiah utama 2 tiket umroh, 2 sepeda motor, 5 motor listrik dan puluhan hadiah lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kadin Sulawesi Tenggara, Anton Timbang, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail bersama Nirna Lachmuddin serta pengurus dan politisi PDIP dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya, Yudhianto Mahardika Anton Timbang menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud syukur atas kepercayaan masyarakat Kota Kendari terhadap dirinya, sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara selama lima tahun.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, sebagai perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD Prov Sultra dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Yudhianto.

Selanjutnya, putra sulung Anton Timbang itu meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Kendari untuk kembali mengemban amanah yang lebih besar lagi, sebagai nahkoda Kota Kendari periode 2025-2030.

“Mari kita bersama membangun kota Kendari yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik, maju dan sejahtera. Kendari Meambo bersama Gemoynya Kendari,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Ibu Nirna Lachmuddin pada sambutannya mengatakan “terimakasih kepada Yudhianto Mahardika yang telah mengundang saya pada acara ini, agar masyarakat tidak merasa penasaran maka hari ini semoga dapat terjawab atas kehadiran saya disini, saat ini dan kedepannya “ucap Hj Nirna Lachmuddin.

Jalan santai tersebut diramaikan artis ibukota, diantaranya Fildan, Dirly dan Ridwan Sau

Laporan|Lias ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *