PEKERJAAN RABAT BETON DESA PAGARAN HONAS DUSUN I, DIDUGA KURANGI VOLUME

Investigasi793 Dilihat

Lidiknews.com, Tapanuli Tengah, provinsi Sumatera Utara.|proyek rabat beton anggaran dari pusat berupa dana desa (DD) yang di gelontorkan dari pemerintah pusat sangat besar.

Tentunya untuk menunjang memajukan desa agar kemajuan desa jadi optimal, akan tetapi fakta di lapangan banyak anggaran atau bantuan yang diduga disalahgunakan atau dikomersilkan dalam menata kemajuan desanya. Seperti hal pelaksanaan pekerjaan rabat beton di desa pagaran honas dusun satu. kecamatan badiri kabupaten Tapanuli Tengah , Jumat 21/06/24.

“Dalam pantauan media Lidiknews.com terlihat camat badiri Ahmad saofi Pasaribu , di dampingi oleh Herianto selaku kepala desa dan babinkamtibmas serta Polsek peningsori sedang berbincang bincang di lokasi pekerjaan.”

 

Sementara para pekerja sedang melakukan pekerjaan dengan memasukkan semen pasir dan kerikil, ke alat molen semen mini kecil. yang sedang beroperasi dalam mengaduk semen, pasir dan kerikil. Campuran setegah zak semen di masukkan ke molen mini. selesai mengaduk molen mini memasukkan hasil adukan  ke angkong  dengan isi angkong Setegah, tujuh kali para pekerja mengantar hasil adukan ke rabat beton yang sedang berlangsung di kerjakan. Hasil Perbandingan dalam satu zak semen pasir dan kerikil satu banding  tujuh.

“Anggaran dana desa tahun 2024 untuk pembangunan jalan pertanian rabat beton di dusun I ( satu ) dengan dana Rp. 220. 640.000 – Volume : 176,60 M.”

media inipun mencoba konfirmasi terkait pekerjaan rabat dalam pasangan campuran satu bading tujuh hasil adonan molen mini, kepada Herianto melalui via telepon 0852xxxx3038 WhatsApp tidak mendapatkan jawaban sehingga berita ini diterbitkan.

Kaperwil : kennedi fransisko pakpahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *