Akibat Jarang Masuk Kantor, Kinerja Kepala Desa Pagaran Honas di Keluhkan Warganya

Investigasi515 Dilihat

Tapanuli Tengah, Lidiknews.com|Warga desa Pagaran honas Kecamatan Badiri , Kabupaten Tapanuli Tengah sangat kecewa dengan kinerja kepala desa Pagaran Honas Inisial H , Karena warga menilai terlalu sering tidak hadir dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa.

“Iya Pak sangat sulit di temui Kadesnya, semua tanda tangan diserahkan ke perangkat Desa, seperti pengurusan dan penanda tanganan surat surat, perangkat desa yang tanda tangankan di luar kantor Desa,” kata warga Inisial AR . Jumat 05/07/24.

“Lain halnya keluhan warga Pagaran Honas Inisial T.S ,jika kepala desa Pagaran Honas sangat sulit ditemui. wargapun sangat kecewa dan gerah karena harus terkatung katung saat akan mengurus surat surat di kantor desa,” kesalnya.

Di tambahkannya sejak terpilih menjadi Kepala desa hasil Pilkades serentak 20 Desember 2021 lalu kepala desa Pagaran Honas jarang masuk kantor sekali dalam satu bulan dan dua kali seminggu.” ucapnya.

Tidak sampai disitu T.S. Mendropa menuturkan di media ini ngapain dia bersikan kantor desa, dia bukan masyarakat desa Pagaran Honas ,dia itu masyarakat Kebun Pisang tentunya tidak perduli kepada masyarakat desa Pagaran Honas . kalau pun perduli kepada masyarakat segelintir,” tuturnya.

Dan bukan hanya itu pak, nanti kalau ada rapat di kantor baru dia hadir berkantor.

“Dengan adanya pemberitaan ini di minta, pada camat Badiri dan Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta untuk memberikan teguran pada kades Pagaran Honas sekaligus mengevaluasi kinerja kades tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan Kades Pagaran Honas belum dapat di konfirmasi terkait keluhan warganya, berhubung yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Laporan|Kennedi Pransisko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *